Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaTeknologiAplikasi Postegro, Digunakan untuk Melihat Profil Tersembunyi di Instagram, Seberapa Andal Itu?

Aplikasi Postegro, Digunakan untuk Melihat Profil Tersembunyi di Instagram, Seberapa Andal Itu?

Berkat Postegro, aplikasi favorit bagi mereka yang suka menguntit, Anda bahkan dapat melihat akun rahasia yang tidak Anda ikuti. Tapi seberapa amankah aplikasi semacam itu? Mari kita lihat lebih dekat apa itu aplikasi Postegro, yang pada akhirnya dapat kehilangan akun Anda, dan lihat bagaimana aplikasi tersebut bekerja.

Katakanlah seseorang di platform media sosial populer Instagram telah mulai mengikuti Anda. Anda akan mengikutinya kembali, tetapi profilnya ditutup dan Anda tidak tahu siapa dia. Pada titik ini, Postegro dan aplikasi serupa ikut bermain. Tersembunyi berhenti mengikuti berkat aplikasi Postegro Instagram (Instagram) akun, Anda bahkan dapat melihat profil. Dan Anda melakukan tampilan ini sepenuhnya sebagai rahasia.

Aplikasi Postegro mungkin tampaknya memberikan layanan yang sangat bagus, tetapi seberapa andal aplikasi semacam itu, dengan ulasan yang cukup buruk dan peringkat rendah di toko aplikasi resmi? Tentu saja, mereka sendiri mengatakan bahwa mereka sepenuhnya aman, tetapi bahkan prinsip kerja aplikasi didasarkan pada berbagi data. Mari kita lihat lebih dekat apa fungsinya, Dan mari kita lihat prinsip kerja dari praktik-praktik ini dan seberapa aman.

Apa itu Postegro?

Postegro adalah aplikasi seluler dan situs web yang dikembangkan oleh LiLi Technologies yang memungkinkan Anda melihat profil pribadi di Instagram yang tidak Anda ikuti. Ke aplikasi seluler Postegro Ios pengguna melalui App Store, Android Pengguna Daftar Isi Itu dapat diakses melalui Play Store. Namun, situs web aplikasi juga dapat memberikan kesalahan.

Apa yang dilakukan Postegro?

Satu-satunya tujuan Postegro dan aplikasi serupa adalah untuk melanggar privasi pengguna lain. Ini berarti Anda dapat melihat semua postingan di profil pengguna yang tidak ingin siapa pun melihat postingan mereka, termasuk cerita. Selain itu, pengguna yang profilnya Anda lihat bahkan tidak akan tahu tentang situasi ini.

Fitur apa yang ditawarkan Postegro?

  • Anda melihat posting dari profil tersembunyi.
  • Anda melihat cerita profil tersembunyi.
  • Anda dapat menggunakan beberapa akun melalui aplikasi.
  • Anda dapat mencari secara detail.
  • Anda dapat menandai akun yang sering Anda lihat.
  • Anda dapat menggunakan pemutar video aplikasi itu sendiri.
  • Anda dapat menyimpan cerita yang telah Anda lihat.
  • Anda dapat menyimpan postingan yang Anda lihat.
  • Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan sederhana.
Baca juga:  Cara Mendapatkan Kembali Pesan yang Dihapus di Instagram

Ini adalah salah satu sorotan yang ditawarkan aplikasi Postegro kepada penggunanya. Jadi setelah melihat profil pribadi yang tidak Anda ikuti, Anda dapat menyimpan semua saham. Selain itu, jika Anda telah mengambil menguntit sebagai pekerjaan untuk diri sendiri, itu juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses apa yang sering Anda lihat.

Bagaimana cara kerja Postegro dan aplikasi serupa?

Postegro bukan satu-satunya aplikasi yang menyediakan layanan untuk melihat profil Instagram tersembunyi yang tidak Anda ikuti. Anda dapat menemukan banyak dari jenis aplikasi ini di toko aplikasi resmi. Prinsip kerja aplikasi yang menampilkan profil tersembunyi didasarkan pada percikan kecil, setelah itu dapat menyebar seperti api.

Jika Anda ingin melihat akun rahasia pengguna X, seseorang yang mengikuti pengguna X harus pernah menggunakan Postegro dan aplikasi serupa sebelumnya. Dengan kata lain, aplikasi yang menyediakan layanan tampilan menawarkan data yang dijangkau oleh pengguna berbeda yang telah menggunakan aplikasi sebelumnya.

Berbicara dalam kasus Postegro, Anda mungkin tidak melihat setiap profil pribadi yang Anda inginkan. Tetapi aplikasi yang membawanya sedikit lebih jauh tidak memerlukan pengguna biasa. Yang penting adalah bahwa akun pengguna X entah bagaimana telah dilihat oleh seseorang dan tampilan telah diambil alih oleh aplikasi seperti Postegro.

Jadi, apakah Postegro aman?

Karena pihak ketiga adalah aplikasi tidak resmi, kami tidak dapat mengatakan bahwa itu sudah dapat diandalkan, tetapi tidak mungkin untuk mengatakan bahwa itu aman setelah melihat cara kerjanya. Segera setelah Anda masuk ke aplikasi seperti Postegro atau yang serupa, jelas bahwa bahkan tangkapan layar Anda ada di tangan aplikasi tersebut.

Saat Anda masuk ke Postegro dan aplikasi serupa, Anda telah memberikan informasi akun Anda. Ketika akun Anda dibuka, semua informasi Anda dibagikan. Anda mungkin tidak peduli dengan keamanan profil orang yang Anda ikuti atau keamanan profil Anda sendiri, tetapi pikirkan seperti ini; Jenis aplikasi ini bahkan dapat memuat pesan Anda. Apakah Anda siap untuk hal seperti ini?

Baca juga:  Apple Event 'Far Out' Sukses Digelar: Apa Pengumuman Paling Penting dari Acara itu?

Haruskah saya menggunakan Postegro dan aplikasi serupa?

Tahu; Anda bertanya-tanya apa yang telah dilakukan mantan kekasih Anda, tidur Anda melarikan diri karena kekasih barunya lebih baik dari Anda, Anda memakan hati Anda karena dia pasti telah menemukan orang lain, tetapi harap sedikit tenang. Mereka telah menjadi sangat populer sehingga mereka memuaskan kelemahan pengguna Instagram Postegro dan aplikasi serupa.

Jika Anda mengatakan bahwa anak Anatolia makan, membuka akun baru dan melihatnya dari sana, Anda dapat melakukannya. Namun, akun yang baru dibuka yang jelas-jelas palsu tidak selalu diterima oleh Postegro. Meskipun diterima, perlu diingat bahwa bahkan mengunduh jenis aplikasi ini ke perangkat Anda dan memberikan akses ke sana dapat menyebabkan beberapa masalah keamanan.

Apa itu aplikasi pihak ketiga, mengapa berbahaya?

Aplikasi atau software mobile yang kami sebut sebagai aplikasi pihak ketiga adalah aplikasi yang belum dikembangkan oleh produsen perangkat resmi atau perusahaan penyedia layanan. Untuk memberikan contoh Instagram, aplikasi seluler tempat platform ini digunakan Meta, sebelumnya dikenal sebagai Meta Situs Web firma. Semua aplikasi lain yang tidak dikembangkan oleh perusahaan ini adalah aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi pihak ketiga berbahaya karena seringkali tidak ada perusahaan resmi yang dapat Anda tangani. Aplikasi tersebut secara langsung mengakses semua data pribadi Anda. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat dilakukannya terhadap data pribadi yang diaksesnya. Lebih jauh lagi, aplikasi pihak ketiga dapat mengakses informasi bank dan kartu kredit Anda dan bahkan memasukkan malware ke perangkat Anda dan menyusup ke rekening bank Anda secara langsung.

Apa yang dapat mereka lakukan setelah menyusup ke perangkat Anda dengan virus atau malware sudah dibatasi oleh imajinasi mereka. Mengingat Anda telah memberikan banyak izin akses dengan tangan Anda sendiri, mereka dapat langsung mengakses kamera, mikrofon, tangkapan layar, kontak, foto, dan banyak data berbeda lainnya. Setelah data itu hilang, tidak banyak yang tersisa untuk dilakukan. Karena itu, Anda harus mengikuti beberapa metode penggunaan yang aman.

Baca juga:  Pengalaman Android Auto Google yang diperbarui kini tersedia

Cara menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan aman

Sangat tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi semacam itu. Jangan mengunduh aplikasi menggunakan sumber selain toko aplikasi resmi, seperti Google Play Store dan App Store. Jika Anda telah mengunduhnya dan mengatakan bahwa Anda akan menggunakannya, Anda dapat membuka akun palsu. Dengan menggunakan VPN, Anda setidaknya dapat menyembunyikan alamat IP dan lokasi Anda. Dengan membatasi izin akses mereka, Anda setidaknya dapat mencegah mereka mengakses semua data Anda.

Misalnya, mengapa aplikasi seluler yang menyediakan layanan pengeditan foto ingin mengakses kontak dan lokasi Anda, bukan? Mengapa aplikasi seluler yang menyediakan layanan peta dengan cara yang sama ingin mengakses foto Anda? Dimungkinkan untuk mereproduksi contoh-contoh ini dan yang serupa. Yang penting adalah mengetahui untuk apa aplikasi itu digunakan dan untuk mencegahnya menjangkau data apa pun selain tujuan penggunaannya.

Jangan pernah membagikan informasi bank dan kartu kredit Anda dengan aplikasi pihak ketiga atau bahkan situs web yang tidak Anda percayai. Jika anda benar-benar harus berbagi, setidaknya gunakan kartu kredit virtual dengan limit terbatas. Demikian pula, pastikan bahwa akun Anda yang Anda bagikan dengan aplikasi tersebut mengaktifkan autentikasi dua faktor. Paling tidak, jika Anda mencoba masuk tanpa sepengetahuan Anda, Anda akan mencegahnya. Metode keamanan yang paling efektif, tentu saja, adalah tidak menggunakan aplikasi semacam itu. Pastikan Anda tidak kehilangan banyak saat tidak menggunakannya.

Kami menjawab pertanyaan seperti apa Postegro, untuk apa, apakah aman, yang memungkinkan Anda untuk melihat profil tersembunyi yang tidak Anda ikuti, dan berbicara tentang cara kerja aplikasi tersebut. Biarkan beberapa hal tetap tersembunyi, Anda melihat ke depan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Terpopuler