Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaOtomotifChevrolet Blazer Listrik Diperkenalkan Yang Akan Menjadi Saingan Berat SUV Mustang

Chevrolet Blazer Listrik Diperkenalkan Yang Akan Menjadi Saingan Berat SUV Mustang

Isikata – Chevrolet memperkenalkan model SUV listrik Blazer 2024. Diperkenalkan sebagai pesaing Ford Mustang Mach-E, SUV ini tampak mempesona dengan desain dan mesinnya.

Chevrolet , salah satu nama penting di dunia otomotif , memperkenalkan model SUV listrik Blazer, yang diluncurkan sebagai model 2024. Mobil yang tampil memukau dengan desain dan fitur teknisnya itu akan bersaing dengan model SUV listrik Mustang Mach-E yang diperkenalkan Ford beberapa tahun lalu. Mari kita lihat lebih dekat Chevrolet Blazer bersama-sama.

Model SUV elektrik Chevrolet dilengkapi dengan lampu depan LED strip tipis yang menambah gaya pada kendaraan . Lampu depan ini sangat selaras dengan pencahayaan belakang. Para desainer, yang lebih menyukai logo Chevrolet yang menyala yang ditambahkan di bawah kap, membantu kami memahami bahwa kendaraan ini bertenaga listrik dengan desain gril tertutup .

Memperkenalkan Chevy Blazer 2024

Bagian belakang mobil didesain menonjol keluar. Hal ini meningkatkan volume interior model SUV Chevrolet . Ini juga menambah gaya pada kendaraan. Sementara pencahayaan belakang yang turun ke bawah membuat Blazer agresif , bumper bergaris vertikal di bagian dengan outlet non-knalpot tidak terlihat buruk sama sekali.

Ketika kita melihat interior kendaraan, kita melihat refleksi dari volume besar dalam desain eksterior. Blazer, yang memiliki layar tampilan serba digital 11 inci , memiliki layar infotainment touchscreen 17,7 inci tepat di sebelah layar tampilan ini. Lubang ventilasi dan port USB Type-C di bagian depan dan belakang juga menjadi salah satu detail desain interior Blazer.

Chevrolet Blazer model 2024 akan tersedia dengan pilihan peralatan yang berbeda. Blazer SS, yang ” penuh tenggorokan “. Menurut pernyataan tersebut, SUV ini akan hadir dengan konfigurasi mesin baterai yang dapat menawarkan jangkauan 470 kilometer. Mobil yang akan ditopang motor listrik ganda berkekuatan 557 tenaga kuda dan torsi 879 Nm itu akan ditawarkan kepada konsumen dengan transmisi otomatis .

Baca juga:  Mobil Listrik Ultra Futuristik, Mewah dan Mahal 'Cadillac Celestiq' Diperkenalkan Di Mana Mobil Tesla Tetap Seperti Mainan

Menurut pernyataan yang dibuat oleh Chevrolet, Blazer SS dapat dibeli seharga $ 66 ribu . Belum diketahui berapa harga paket perangkat keras lainnya .

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Terpopuler